Bantu pemasaran seluler

Pemasaran seluler bisa sangat menakutkan bagi seseorang yang belum pernah melakukan ini sebelumnya. Ini dengan mudah dapat memberikan sedikit informasi tambahan karena semua sumber daya tersedia untuk pemasar baru. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengatur informasi ini sehingga Anda dapat memulai pemasaran secara efektif.

Pertimbangkan untuk memulai kampanye kode pendek untuk meningkatkan basis data pemasaran seluler Anda. Kebutuhan pelanggan untuk mengirim kode untuk berlangganan pembaruan pesan dapat secara dramatis meningkatkan database dan juga memastikan bahwa hanya mereka yang ingin menerima komunikasi yang melakukannya. Iklankan kampanye singkat Anda melalui media sosial, situs web Anda, dan semua materi pemasaran tercetak.

Berikan umpan balik pelanggan tentang Anda. Beberapa pemasar seluler hanya memiliki pesan keluar, yang berarti bahwa pelanggan tidak dapat mengirim ulang pesan teks tanpa banyak kesulitan. Izinkan pelanggan Anda berbicara untuk meningkatkan fokus rencana Anda dan lihat apakah Anda perlu melakukan sesuatu yang berbeda.

Jangan pernah menyalin strategi ponsel orang lain. Hanya karena mereka dapat disembuhkan bukan berarti itu yang tepat untuk Anda. Pelanggan menyukai inovasi, dan jika Anda mengirim pesan atau pola serupa ke pesaing Anda, mereka mungkin tidak tertarik untuk membuat perubahan untuk Anda.

Kembangkan aplikasi. Aplikasi adalah program perangkat lunak seluler yang berinteraksi dengan pelanggan dalam berbagai cara. Memberikan akses mudah ke bisnis Anda melalui program yang dipasang pelanggan di telepon. Jadikan aplikasi Anda berguna dan nyaman untuk menarik minat dan unduhan paling banyak dari pelanggan Anda saat ini dan yang potensial.

Untuk pengguna seluler, teks jauh lebih efektif daripada video. Ingat ini sebelum mengembangkan kampanye pemasaran Anda. Lebih dari 88% pengguna ponsel berurusan dengan pesan teks, tetapi hanya 41% dari mereka menghabiskan waktu menonton video di perangkat seluler mereka. Ini jelas berarti bahwa teks harus menjadi fokus terbesar Anda.

Saat mengirim pengingat dalam pemasaran seluler, Anda harus selalu menunggu dua atau tiga jam sebelum acara yang diingat orang. Mengirimkan ingatan ini sebelumnya akan membuat orang melupakannya. Upaya Anda akan hilang di sini.

Berikut adalah beberapa saran untuk mereka yang mencari pemasaran baru. Pergi ke pelanggan Anda dan promosikan dengan cara yang konsisten dengan perilaku mereka. Banyak orang menggunakan situs jejaring sosial atau mencari produk lokal melalui browser atau aplikasi seluler. Iklankan area ini dengan lebih baik untuk audiens Anda.

Salah satu cara untuk membuat basis data pelanggan seluler adalah dengan tidak menawarkan diskon atau konten khusus untuk semua orang. Anda dapat meminta mereka untuk mendaftar pesan teks dan memberi mereka kupon diskon 10%. Ini akan mendorong lebih banyak orang untuk mendaftar, dan upaya pemasaran seluler Anda akan membuahkan hasil dengan cepat.

Kapan pun memungkinkan, komponen penting dari kesuksesan pemasaran seluler adalah menargetkan pesan Anda. Jika Anda mengetahui kebiasaan pembelian pelanggan, iklan dan pemasaran Anda harus menargetkan kebiasaan pembelian mereka. Anda sudah memiliki kaki dengan mereka, jadi mengapa tidak pergi dengan mereka yang benar-benar sukses?

Jadilah suportif! Pastikan kampanye pemasaran seluler Anda kompatibel dengan berbagai perangkat. Kampanye Anda harus serupa dengan merek ponsel cerdas Anda. Jangan lupa tentang tablet: Anda akan dapat mengedit perangkat seluler untuk menampilkannya dengan benar di tablet digital. Jika kampanye Anda menjangkau beberapa perangkat, Anda akan menjangkau lebih banyak orang.

Kami berharap kiat-kiat ini telah memberi Anda informasi yang sangat berharga dan juga cara untuk mengatur semua ide dan informasi yang mungkin Anda miliki tentang pemasaran seluler. Mempertahankan kiat-kiat ini dalam pikiran dapat membantu Anda menjadi pemasar ponsel yang sangat sukses begitu Anda memulai pemasaran suatu hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *